Enter your keyword

post

FT Tanda Tangani MoA dengan Daehan Engineering & Contruction Korea

FT Tanda Tangani MoA dengan Daehan Engineering & Contruction Korea

Selasa, 8 Desember 2020 Fakultas Teknik menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Daehan Engineering & Contruction. Daehan adalah sebuah perusahaan konstruksi dari Korea yang bergerak dibidang jasa rekayasa dan konstruksi. Perusahaan yang berdiri pada Januari 1998 bergerak sebagai penyedia layanan bidang teknik, desain, pengukuran, keselamatan dan pemeliharaan.

Agenda dari Memorandum of Agreement (MoA) yaitu, sharing pengalaman tentang study kelayakan terhadap energi dari limbah hasil pengolahan Pabrik kelapa sawit. Pengujian laboratorium Bio-char/ Bio coal, dan beberapa agenda lainnya.

Memorandum of Agreement (MoA) ini menghasilkan kesepakatan yang menguntungkan bagi Fakultas Teknik diantaranya adalah kerjasama Riset dan pengembangan Biochar sebagai pilot project penelitian bersama. Daehan EnC juga menyumbang 2 alat laboratorium diperuntukkan untuk Laboratorium Jurusan Teknik Mesin untuk mendukung program kerjasama penelitian.

Semoga kedepannya semakin banyak MoA dengan perusahaan-perusahaan internasional lainnya, yang dapat mendukung dan mengembangkan penelitian akademisi Fakultas Teknik. Diharapkan dengan MoU seperti ini dapat menjadi peluang pemanfaat hasil penelitian akademisi Fakultas Teknik pada skala internasional, sehingga hasil penelitian bernilai jual yang tinggi. Selanjutnya akan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan civitas akademik Fakultas Teknik,

Total Page Visits: 494 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com