Enter your keyword

post

PROF. DR. IR. BAHRUDDIN, MT  MENJADI GURU BESAR KE 8 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS RIAU

PROF. DR. IR. BAHRUDDIN, MT MENJADI GURU BESAR KE 8 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS RIAU

Rabu, 3 Maret 2021 Prof.Bahruddin dikukuhkan sebagai guru besar Guru Besar Bidang Ilmu Teknik Kimia bersamaan dengan pengukuhan tiga guru besar lainnya di Universitas Riau, yaitu Prof. Dr. Fitmawati, M.Si (Bidang Ilmu Biologi-Sistematika Tumbuhan), Prof. Dr. Gusnardi, SE, M.Si (Guru Besar Bidang Ilmu Akuntansi), dan Prof. Dr. Dra. Evi Suryawati, M.Pd (Guru Besar Bidang Ilmu Pendidikan Sains).

Bahruddin memulai karir sebagai dosen di Universitas Riau pada awal 1999 di Jurusan Teknik KImia Fakultas Teknik “Dengan dikukuhkannya kami sebagai Guru Besar, mudah-mudahan kami dapat berperan lebih aktif lagi, terutama yang terkait dengan Tri Darma Perguruan Tinggi,” kata Prof. Bahruddin dalam pidato pengukuhannya.

Dalam acara Syukuran atas pencapaianya bertempat di lobby gedung Fakultas Teknik Universitas Riau Prof. Bahruddin mengucapkan terimakasih kepada segenap civitas akademika yang berkerjasama dan banyak membantu dalam tugas tugas akademik selama ini.

Sementara Dekan Fakultas Teknik dalam kata sambutanya mengucapkan selamat kepada Prof. Bahruddin sebagai Guru Besar ke 8 (Delapan) Fakultas Teknik Universitas Riau dan memberikan semangat kepada para Dosen untuk mencapai Gelar Tertinggi di bidang akademik tersebut.

Total Page Visits: 121 - Today Page Visits: 3
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com