Enter your keyword

post

PKKMB Fakultas Teknik Universitas Riau Tahun 2021

PKKMB Fakultas Teknik Universitas Riau Tahun 2021

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan wahana bagi pemimpin perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi maka dilakukan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Pelaksanaan PKKMB diharapkan menjadi wahana penanaman 5 (lima) program gerakan nasional revolusi mental yaitu Indonesia melayani, Indonesia bersih, Indonesia tertib, Indonesia mandiri, dan Indonesia bersatu. Melalui PKKMB mahasiswa kelak akan menjadi alumni perguruan tinggi yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran akhlak, cinta tanah air, dan berdaya saing global.

PKKMB Fakultas Teknik Universitas Riau (FT-UNRI) dilaksanakan pada tanggal 13-14 Agustus 2021 secara daring mengusung tema “Menciptakan Intelektual Muda yang Solutif bagi Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19”. Rangkaian acara PKKMB FT-UNRI meliputi Pembukaan, sosialisasi FT-UNRI, sosialisasi Jurusan di lingkungan FT-UNRI, sosialisasi Himpunan yang ada di Lingkungan FT-UNRI, kuliah umum oleh beberapa narasumber dengan latar belakang keahlian yang berbeda yaitu, Ir. Taufik Osman Hamidi MT ( Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau), Eka Putra ST MSc (Ketua IKA Teknik FT_UNRI), dan Sherly Annavita (Penggiat sosial media). PKKMB FT-UNRI juga dilengkapi dengan penampilan dari Sanggar tari Teknik Galah Gemilang, talkshow, dan Kahoot Quiz. PKKMB FT-UNRI berakhir dan ditutup pada tanggal 14 Agustus 2021 jam 16.00 WIB.

Total Page Visits: 57 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com