Enter your keyword

post

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN DI LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS RIAU

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN DI LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS RIAU

Senin 12 Juli 2021 dilaksanakan serah terima jabatan wakil dekan di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Riau bertembat di Loby Gedung C Fakultas Teknik. Acara diselenggarakan secara luring dan daring menggunakan aplikasi zoom meeting.
Acara dilakukan dengan penuh khidmat dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik Periode 2017- 2021 Bapak Prof. Edi Syaputra ST MT, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Periode 2017-2021 Bapak Suwitno ST MT, dalam sambutannnya kedua wakil dekan periode 2017-2021 tersebut mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika Fakultas Teknik untuk kontribusi dan kerja sama untuk memajukan Fakultas Teknik. Keduanya meminta maaf atas kesalahan selama menjabat sebagai wakil dekan di Fakultas Teknik.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari wakil dekan dilingkungan Fakultas Teknik periode 2021 – 2025 yaitu, Wakil Dekan Bidang Akademi Prof. Dr. Zuhra Elwani MT, Wakil Dekan Bagian Umum dan Keuangan Yohanes Firzal ST MT PhD, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Azriyenni ST M.Eng. Dalam sambutannya wakil-wakil dekan Fakultas Teknik Periode 2021 -2025 meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh civitas akademika Fakultas Teknik untuk membantu melaksanakan program yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh pendahulu mereka sehingga Fakultas Teknik tetap terdepan. Pada kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan periode 2017 – 2021 yang sekaligus dekan terpilih periode 2021 – 2025 dalam sambutannnya menyampaikan pentingnya kebersamaan untuk mencapai tujuan dan kemajuan Fakultas Teknik.
Turut hadir dalam acara ini Dekan Fakultas Teknik, Ketua Jurusan, dosen, dan tenaga kependidikan di Lingkungan Fakultas Teknik.
Acara ditutup dengan dengan doa dan dilakukan foto bersama Dekan, Wakil Dekan Fakultas Teknik periode 2017-2021 dan Wakil Dekan Fakultas Teknik 2021-2025 dan Ketua Senat Fakultas Teknik Universitas Riau.

Total Page Visits: 109 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com